Wednesday, May 30, 2012

Ceria ... will come back couse you!

Bersyukurnya aku bisa mengenalnya, dan menjadikannya memiliki ruang di hatiku. Entahlah ... mungkin jika aku tak memilikinya, sampai detik ini aku masih sangat gamang. 

Sisi melankolisku yang terlalu mendramatisir peristiwa-peristiwa yang aku alami beberapa minggu lalu hingga seulas senyumpun begitu pelit aku bagi untuk sesiapapun. Namun ... ketika kemarin kuberanikan diri untuk menumpahkan segala kegamanganku, ia menjadi problem solving yang akhirnya mengembalikan lagi senyum dan ceriaku. Ah ... betapa beruntungnya aku. Aku catat dan akan terus aku ingat segala wejangannya sesore tadi. Terima kasih, Peri Unguku .... <3

Ruang Hati, Albarokah, 06062012-21:30

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak setelah berkunjung yaa ...